Pertanyaan (FAQ)

Halaman ini memuat hal-hal yang sering ditanyakan seputar jasa kami.

– Apa yang dimaksud dengan PT. Teleanjar Indonesia ?
Jawab : PT. Teleanjar Indonesia menyediakan jasa layanan E-payment / Loket Pembayaran Online dan mobile solution yang handal dan terpercaya dengan kerjasama resmi dengan pihak Bank.

– Berapa biaya yang dibutuhkan untuk menjadi Agen PT. Teleanjar Indonesia ?
Jawab : PT. Teleanjar Indonesia tidak meminta biaya pendaftaran kepada Agen untuk menjadi mitra kerjasama tapi semuanya bisa dengan GRATIS / BEBAS / FREE registrasi, Niat para Mitra yang bekerjasama dengan Jujur, Semangat dan menjaga nama baik PT. Teleanjar Indonesia yang di Utamakan dalam membangun Usaha Bersama.

– Apa kelebihan yang dimiliki PT. Teleanjar Indonesia dengan yang lain ?
Jawab :
a. Persyaratan untuk bergabung dengan kami sangat mudah

b. GRATIS / BEBAS / FREE registrasi dan tidak ada uang Jaminan / Mengendap

c. Hanya bisa digunakan satu computer untuk satu User dan misalkan memiliki lebih dari 10 User untuk satu ID Mitra dengan system Deposit satu ID Mitra.

d. Dapat dijalankan di semua kalangan serta profesi dan di semua tempat.

e. Minimal deposit sangat kecil sehingga tidak memerlukan modal yang besar

f. Network jaringan yang tanpa cluster bisa mencakupi seluruh kawasan nusantara, sehingga transaksi dapat dilakukan di mana saja seluruh Indonesia.

g. Didukung teknologi yang handal serta SDM yang berkualitas sehingga menjamin keamanan Deposit serta transaksi Anda dengan menggunakan semua Nomor Rekening Perusahaan.

h. Memiliki potensi Bagi Hasil Fee yang cukup menarik.

i. Tersedia Web Reporting dengan informasi yang detil.

– Apa saja Persyaratan dan bagaimana Prosedur untuk Membuka Loket Pembayaran?
Jawab :
Mengisi Formulir pendaftaran yang telah disediakan oleh pengelola Atau secara Online Via Website Ini
Memiliki Kelengkapan Paket Loket , Kertas Countinues Form, Software Aplikasi Instalasi (Kami Berikan Gratis) Download di Area Download.
Mempersiapkan sarana untuk loket yaitu :

a. Laptop / computer ( PC )

b. Modem (Fasilitas Internet)

c. Printer Pita ( Epson LX 300 ) Atau (Printer Biasa)

Setelah syarat – syarat tersebut di atas sudah terpenuhi, maka kami akan mulai menginstall Aplikasi PPOB Teleanjar ke Laptop / PC Anda dan meregistrasi data – data yang sudah diisi setelah itu mengkonfirmasi ulang ke PT. Teleanjar Indonesia. PT. Teleanjar Indonesia kemudian akan memproses data tersebut dan akan memberikan Mitra ID dan Username Anda.

Sebelum melakukan transaksi pembayaran secara online, saldo di Inquiry Mitra harus ada. Untuk itu diperlukan deposit SETOR Tunai atau Transfer ke Rekening

PT. Teleanjar Indonesia :

1. BNI Nomor Rekening : 025-7525-935
2. BRI Nomor Rekening : 0361-01-000291-30-2
3. MANDIRI Nomor Rekening : 070-000-6380-443
4. MANDIRI SYARIAH Nomor Rekening : 510-453-2103

Untuk memudahkan pihak PT. Teleanjar Indonesia menambahkan saldo deposit agen, cara yang harus dilakukan oleh agen adalah menambahkan remarks ID loket pada kolom berita di slip setoran.

Contoh :
ID loket : 98765432 (dituliskan pada kolom berita di slip setoran bank)
Jumlah deposit : Rp 1.000.000,-
Untuk fee agen akan di bagikan setiap per tanggal 5 s/d 10, dan akan otomatis ditambahkan ke Rekening Bank setiap masing -masing agen oleh pihak PT. Teleanjar Indonesia. Untuk laporan per transaksi dapat dilihat di aplikasi setiap saat.

– Apa lagi yang perlu disiapkan selain Peralatan Komputer ?
Jawab : Pastinya Lokasi untuk melayani berupa tempat minimal untuk menaruh pelatan Komputer dan Printer

– Kapan FEE / Keuntungan loket diberikan dan melalui apa ?
Jawab : Setiap transaksi PPOB anda akan mendapatkan Bagi hasil / Fee dari Teleanjar dengan jumlah Fee yang telah tertera dan terhitung secara otomatis oleh Sistem kami dan akan terakumulasi dalam waktu satu bulan, kecuali transaksi pulsa prabayar tidak ada fee namun Anda mendapatkan margin secara langsung dengan menaikan harga yang telah kami berikan. Fee secara otomatis akan kami kirim ke dalam Rekening Anda setiap tanggal 5 – 10 tiap bulannya.
Contoh : FEE transaksi 1 – 30 Juni akan dikirim otomatis di bulan Juli antara tanggal 1 – 10.

– Apakah ada TARGET setiap Bulannya ?
Jawab : Untuk Loket / Agen TIDAK ADA Target

– Bagaimana dengan SPANDUK / BANNER ?
Jawab : Bila menginginkan SPANDUK dengan nama loket Anda, silahkan Cetak sendiri.(untuk desain, dapat menghubungi pihak PT.Teleanjar Indonesia)

– Bagaimana dengan Lokasi ?
Jawab : Bebas asal bisa melayani pelanggan, boleh menggunakan ruang Garasi, Ruang Tamu, Toko, Warung, WARTEL, WARNET atau Konter Voucher yang sudah ada.

– Bagaimana dengan lokasi saya yang didalam gang ?
Jawab : Selama Traffik / lalu lintas padat penduduk boleh saja

– Wilayah mana saja bisa membuka Loket Pembayaran ?
Jawab : Seluruh INDONESIA.

– Produk apa saja yang bisa dlayani ?
Jawab : layanan yang tertera pada Aplikasi Ver.63 Baru layanan PLN Bulanan dan PLN / PULSA Listrik ( Voucher), TELKOM Telpon, TELKOM SPEEDY, TELKOM Vision, TV Berlangganan, Voucher GAME, Leasing WOM, BAF,MAF, MCF FINANCE, serta Voucher Electronic PULSA HP, akan di tambahkan Leasing dll.

– Berapa lama Proses dari saya mendaftar sampai bisa beroperasi ?
Jawab : Bila Perlengkapan Komputer dsb sudah ada dan melakukan setoran DEPOSIT pada hari dan jam kerja, Maksimal 30 menit sudah dapat beroperasi.

– Apa Artinya DEPOSIT ?
Jawab : Deposit adalah sejumlah uang yang disetor untuk digunakan Langsung Transaksi Pembayaran (BUKAN JAMINAN yang mengendap)

– Berapa Jumlah Deposit yang harus di setor ?
Jawab : DEPOSIT BEBAS atau bisa mulai Rp. 200.000,- (Dua Ratus Ribu Rupiah) 100% digunakan untuk Transaksi tanpa Saldo Mengendap ke Rek. PT. Teleanjar Indonesia di Bank BNI, BRI, MANDIRI, MANDIRI SYARIAH

– Kapan saja saya bisa menyetor dan laporan DEPOSIT ?
Jawab : DEPOSIT bisa setor Tunai atau Transfer Bank, Konfirmasi via YM, SMS, atau Form : Senin – Jum’at Jam 09:00 – 16:00 WIB.

– Kapan saja saya bisa melakukan Transaksi pembayaran ?
Jawab : TRANSAKSI 24 Jam 7 Hari Seminggu ONLINE, PASTIKAN Hari paling lambat Jum’at sudah mengisi DEPOSIT agar tidak kekurangan SALDO saat bertransaksi di hari Sabtu dan Minggu melayani pelanggan.

– Saya tidak bisa instal sendiri, tapi ingin buka Loket, bagaimana solusinya ?
Jawab : Anda bisa Membawa Komputer / Laptop untuk di Install langsung di kantor kami atau Dipandu Secara Online menggunakan Team Viewer

– Saya tidak sempat datang ke kantor, apakah ada teknisi yang bisa install langsung ditempat saya ?
Jawab : Silahkan hubungi PT.Teleanjar Indonesia di no.(021)-29516866-67

– Saya tidak punya Printer Dot Matrix, tapi Punya Printer Tinta / inkjet apakah bisa digunakan ?
Jawab : Bisa menggunakan Printer Tinta / inkjet

– Apakah ini MLM ?
Jawab : Perusahaan Kami BUKAN MLM ( Murni Usaha Konvensional )

– Mengapa Deposit saya lambat Masuk ke Saldo Loket ?
Jawab :
1. Transaksi yang melakukan Transfer cukup Padat saat itu.
2. Pada Saat Transfer tidak menambahkan ID pada Berita.
3. Transfer melalui antar Bank yang berbeda / Kantor Pos.
4. System Pengecekan dari Bank yang di tuju sedang offline.
5. Perbedaan Jumlah Konfirmasi dan yang di setor ke Bank.
6. Perbedaan Tanggal dan Jam Konfirmasi transfer ke Bank.
7. Pada Jam Istirahat 12:00 s/d 13:00 di Input setelah Jam 13:00

– Apa yang sebaiknya saya lakukan apabila Deposit terlambat Masuk ?
Jawab : Bila lebih dari 30 menit Deposit belum masuk Saldo
1. Keluar dari Aplikasi kemudian login ulang periksa Saldo
2. Bila Lebih dari 1 jam belum masuk silahkan YM, telepon ke (021)-29516866/67

 

Silahkan menanyakan hal lainnya di kontak kami.