Syarat & Ketentuan Pengiriman Uang

  1. Pelanggan wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  2. Pelanggan wajib mengisi dan mengajukan Formulir baik dalam bentuk cetak atau elektronik yang merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dengan Syarat dan Ketentuan Umum.
  3. Nominal pengiriman dan biaya pengiriman ditentukan sebagai berikut:
    ● Rp.50,000 s/d 2,000,000 dikenakan biaya sebesar Rp.15,000,-
    ● Rp.2,000,001 s/d 5,000,000 dikenakan biaya sebesar Rp.20,000,-
  4. Nomor Rekening tujuan penerima wajib diinformasikan kepetugas.
  5. Pelanggan menyetujui bahwa PT. Teleanjar Indonesia berhak untuk membebankan biaya administrasi atas Pengiriman Uang ini yang besarnya akan diinformasikan oleh Petugas.
  6. Kesalahan Pengiriman Uang dikarenakan kesalahan informasi nomor rekening tujuan/penerima yang diberikan pelanggan dapat sepenuhnya menjadi tanggung jawab pelanggan.
  7. Pelanggan berhak menanyakan kepada petugas apabila penerima Pengiriman Uang belum menerima maksimum 1×24 jam.
  8. Dalam hal Pengiriman Uang yang dinyatakan gagal dalam waktu 1×24 jam, Pelanggan berhak menentukan Pengiriman Uang akan dilakukan ulang atau dibatalkan.
  9. Petugas berhak membatalkan transaksi Pelanggan apabila Pelanggan tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum dan/atau berdasarkan penilaian/pemeriksaan yang dilakukan Petugas ternyata tidak sesuai dengan kebijakan yang ditetapkan oleh PT. Teleanjar Indonesia.
  10. PT. Teleanjar Indonesia berhak melakukan penolakan atas semua transaksi yang terindikasi tindak pidana, antara lain :
    ● Pembiayaan terorisme
    ● Pembiayaan perdagangan narkoba
    ● Pencucian uang
    ● Tindakan penipuan
    ● Tindak kecurangan
    ● Tindak kriminal lainnya dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  11. Pelanggan dengan ini setuju dan mengakui bahwa PT. Teleanjar Indonesia berhak untuk memperbaiki / mengubah / melengkapi Syarat dan Ketentuan ini. Setiap perubahan / penambahan / pembaharuan atas Syarat dan Ketentuan ini akan diberitahukan melalui media komunikasi yang tersedia.
  12. Pelanggan dan/atau perwakilan Pelanggan dapat menghubungi Customer Services PT. Teleanjar Indonesia melalui :

Telepon : 021-22978710.
Whatsapp : 0812-8209-2948 / 0812-8209-2958.
Email : operasional.teleanjar@gmail.com