BANTUAN
Sahabat SiPoint Perlu Bantuan? Baca dulu pertanyaan-pertanyaan berikut ini dan solusi yang bisa dilakukan.
Perlu Bantuan? Baca dulu pertanyaan-pertanyaan berikut ini dan solusi yang bisa dilakukan. Pertanyaan-pertanyaan ini adalah pertanyaan yang biasa ditanyakan oleh calon mitra ataupun loket yang sudah terdaftar di PPOB Teleanjar.
- Pilih menu Daftar
- Isi form pendaftaran
- Cek Email kamu untuk verifikasi data
- Selamat, akun sudah bisa digunakan
Data yang diperlukan untuk mendaftar SiPoint adalah sbb:
- Nama lengkap
- Nomor handphone (aktif)
Yaa, diperlukan
Verifikasi data sangat perlu dilakukan untuk memastikan bahwa akun email dan nomor handphone yang anda daftarkan valid (benar) untuk memudahkan penggunaan pada aplikasi.
Langkah-langkah dalam memverifikasi akun cukup dengan membuka email dari kami dan klik tombol verifikasi, lalu kami akan mengirim balik email berupa User dan Password untuk Login Aplikasi SiPoint
Punya kendala dalam menggunakan Aplikasi SiPoint?
Silahkan menghubungi kami lewat kontak kami di:
0812-8209-2958 & 0812-8209-2948
(Whatsapp & Telegram).
Cara menambah saldo pada Aplikasi SiPoint adalah dengan mentransfer nominal TopUp yang dinginkan beserta Kode Unik (Id Setor) yang sudah diberikan.
Untuk bertransaksi di Aplikasi SiPoint, anda diwajibkan memiliki saldo, dengan cara TopUp Saldo. Berikut langkah-langkah bertransaksi di Aplikasi SiPoint:
- Login Aplikasi SiPoint
- Klik menu Pembayaran
- Pilih Biller dan Produk
- Masukan nomor pelanggan
- Jika terdapat tagihan, masukan nominal
- Lalu klik bayar
- Struk akan tercetak sesuai dengan tagihan tersebut
Punya kendala dalam menggunakan Aplikasi SiPoint?
Silahkan menghubungi kami lewat kontak kami di:
0812-8209-2958 & 0812-8209-2948
(Whatsapp & Telegram).
Ada beberapa faktor mengapa tidak bisa login pada Aplikasi SiPoint diantaranya:
- Belum mendaftar / belum punya akun
- Loket terblokir
- Kendala dalam menginstal Aplikasi SiPoint
Punya kendala dalam menggunakan Aplikasi SiPoint?
Silahkan menghubungi kami lewat kontak kami di:
0812-8209-2958 & 0812-8209-2948
(Whatsapp & Telegram).
Punya kendala dalam menggunakan Aplikasi SiPoint?
Silahkan menghubungi kami lewat kontak kami di:
0812-8209-2958 & 0812-8209-2948
(Whatsapp & Telegram).
Fee atau Komisi adalah keuntungan yang didapatkan setelah melakukan transaksi.
Fee yang didapatkan pada saat melakukan transaksi akan diakumulasikan dalam 1 bulan dan dapat diterima langsung ke Mitra SiPoint maksimal di tanggal 10.
Untuk fee atau komisi akan dikirimkan langsung ke rekening pribadi anda, akan tetapi fee atau komisi dengan nominal dibawah Rp.10,000 akan otomatis dimasukan ke saldo Aplikasi SiPoint